Arumi Bachsin kabur
Ini bukan adegan film, iklan, atau sinetron. Bintang blur 18+, Arumi Bachsin (16), kabur dari rumah orangtuanya sejak Senin (10/5/2010). Dikabarkan, ia kabur karena merasa dieksploitasi oleh ibu kandungnya sendiri, Maria Lilian Pesch.

Ketua Komnas Perlindungan Anak Seto Mulyadi atau Kak Seto menerangkan bahwa Arumi sempat mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk meminta perlindungan. "Arumi sudah meminta perlindungan ke Polres Jakarta Selatan dan pihak Polres menunjuk kami untuk melakukan mediasi antara Arumi dan orangtuanya," kata Seto ketika dihubungi melalui telepon genggamnya di Jakarta, Jumat.





Lanjut Seto, saat ini Arumi sudah ditampung di tempat yang cukup aman dan sebelumnya sempat bermalam di sebuah panti milik Komnas Perlindungan Anak. "Sekarang enggak di situ lagi. Sekarang dia berada di tempat yang amanlah," kata Seto.

Terang Seto lagi, kondisi terkini Arumi berangsur membaik jika dibandingkan dengan kondisi ketia ia baru kabur dari rumah. "Sekarang keadaannya sudah tenang. Saya takutnya kalau terekspos ke media malah jadi enggak tenang lagi," masih kata Seto. "Kami atas permintaan Arumi, dia mohon tidak diekspos media. Kami sekarang sedang melakukan mediasi antara keluarganya dan Arumi," tekannya
Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.